Selamat datang di Sukses Bersama ProfitClicking

Kedahsyatan Bisnis Profit Clicking

Senin, 15 Oktober 20120 komentar

KELUARGA BESAR PROFIT CLICKING LAINNYA


KLIK DISINI





Mungkin Banyak orang yang bertanya apa sih profit clicking itu ?? dan apa sebenarnya profit clicking itu??Anda akan mendapatkan semua penjelasannya di web support ini.pelajari semuanya,terapkan rasakan dan nikmati gabung di bisnis yang diakui oleh seluruh member dunia.Bisnis pasti dengan profit luar biasa hanya di bisnis Profit Clicking.

PROGRAM RESTART FUTURE
Di Profit Clicking dikenal adanya program restart (RSF)  tujuannya adalah memotong sebagian kecil profit  old member  ke  kas perusahaan, sehingga keuangan di perusahaan tetap stabil dan fresh tapi tidak menyebabkan old member mengalami kerugian.

Program restart juga bertujuan untuk mengupgrade server Profit Clicking ke kapasitas yang lebih besar dikarenakan pertumbuhan member yang sangat pesat sehingga server tetap stabil karena diimbangi dengan kapasitas yang jauh lebih besar. Dengan demikian perusahaan bisa berjalan dengan kurun waktu yang  panjang dan berkesinambungan.

Restart hanya berlaku  pada old member saja, tidak berlaku  untuk new member, jadi teman-teman yang baru bergabung di
Profit Clicking tidak masalah dengan adanya program restart ini. Restart  ini di lakukan  2 kali dalam 1 tahun. Jadi lebih safety berinvest saham di Profit Clicking ini dibanding bisnis serupa yang memberikan bonus sangat tinggi tetapi tanpa kendali. Makanya berinvestasi di Profit Clicking lebih aman karena tidak akan ada SCAM karena ada program Restart tersebut. Inilah yang membedakan Justbeenpaid dengan bisnis online lainnya. Sehingga selama 8 tahun tetap eksis membayar bonus-bonus para membernya di seluruh dunia.

Progran Restart tersebut apabila nanti Anda mengalaminya (pasti Anda akan mengalami), jangan menjadi gelisah dianggap perusahaan tidak membayar atau mau tutup. Tapi inilah yang membuat menjadikan keberlangsungan dan keberlanjutan
Profit Clicking sampai sekarang ini dan bonus Anda akan tetap dibayar sesuai janji perusahaan. hanya telat saja karena sistem melakukan Restart saja. Dan setelah Restart selesai bonus-bonus akan lancar kembali dibayar setiap hari pada pukul 18.00 waktu Indonesia.

Profit Clicking bukan program cepat kaya. programnya diciptakan untuk profit harian yang berkesinambungan ini yg perlu di garis bawahi tapi bisa menghasilkan profit maksimal jika tahu triknya. 

PROFIT CLICKING ADALAH BISNIS ONLINE YANG MEMILIKI KREDIBILITAS DAN DIAKUI DUNIA SEBAGAI SEBUAH INOVASI BISNIS DENGAN KONSEP SEMPURNA.




KETERANGAN: 

1.Anda join dan daftar di bisnis Profit Clicking.  KLIK DISINI  
2.Anda Membuka Rekening Liberty Reserve (LR) – Gratis  
3.Anda mengisi Dollar ke rekening LR anda melalui RajaChanger.com (Saya juga sering jual beli dollar disana) KLIK DISINI 
4.Dollar dikirim ke rekening online anda oleh RajaChanger.com
5.Anda beli posisi di Profit Clicking dan menghasilkan Dollar 2% setiap harinya 
6.Anda melakukan withdraw komisi-komisi anda ke rekening Liberty Reserve  
7.Anda menukar dollar anda di RajaChanger.com
8.RajaChanger.com mengirimkan Rupiah ke Rekening Bank anda 
 
 GIMANA???SANGAT MUDAH BUKAN...!!!


                     

MANFAAT BERINVESTASI di PROFIT CLICKING
  1. Jangka waktu investasi hanya 75 hari, untuk tiap putaran 

  2. Profit dihitung harian sebesar 2 % 

  3. Profit/penghasilan harian (daily earning) langsung dapat dipantau setiap saat di member area 

  4. Total profit selama 75 hari 150% bagi free member, dan yang mau upgrade bisa mendapat profit 300% bahkan lebih 

  5. Investasi minimal $10, dan maksimal tidak terbatas 

  6. Investasi baru dapat dilakukan setiap saat/hari tanpa harus menunggu habisnya masa investasi pertama Pengambilan profit dapat dilakukan kapan saja, tidak harus menunggu akhir bulan atau akhir masa investasi 

  7. Tidak harus mencari referal/menjadi sponsor 

  8. Bagi yang mendapat refferal akan mendapat tambahan earning 10% pada level 1 dan 5% level 2 dari jumlah posisi yang dibeli refferal 

  9. Anda tidak perlu mengerjakan apapun, setelah Anda daftar terus membeli posisi, selanjutnuya tinggal nunggu 24 jam profit langsung dapat di cek di member area

  10. Mendapatkan URL web support pribadi yaitu 5 link Splashpage URL dan 68 link Affiliate URL agar anda berkesempatan mempromosikan web  Profit Clicking ke seluruh negara di mana Anda menjadi sponsornya serta dapat melihat statistik jumlah kunjungan ke web yang anda promosikan. 

  11. Mendapatkan support dari admin perusahaan berupa tutorial cara memulai, mengembangkan dan mempromosikan web anda serta video agar anda dapat lebih memahami bisnis  Profit Clicking dan dapat Anda promosikan ke teman-teman anda. 


FOKUS BELI POSISI-COMPOUND-SPONSORING PEOPLE

MAKA PASIVE INCOME MENANTI ANDA...!!!


Untuk Menambah Keyakinan Anda Mendaftar/Bergabung JSS-Tripler

Klik disini Untuk bergabung dikomunitas Facebook JSS Tripler Luar Negeri

Klik disini Untuk bergabung dikomunitas Facebook JSS Tripler Indonesia

   
JADI...!!! Bergabunglah sekarang juga… JANGAN sampai orang lain MENDAHULUI anda.


Jika anda mendaftar SEKARANG JUGA... Saya akan terus membantu anda untuk mendapatkan PROFIT YANG MAKSIMAL....


KEPUTUSAN ANDA HARI INI MENENTUKAN MASA DEPAN ANDA KELAK.JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN BERHARGA INI.MANFAATKAN WAKTU ANDA UNTUK FOKUS MENGHASILKAN PROFIT.HANYA DI BISNIS INI YANG TERBUKTI MEMBAYAR SEMUA MEMBERNYA DI SELURUH DUNIA.

APAKAH ANDA CALON ORANG SUKSES BERIKUTNYA??SILAHKAN BUKTIKAN KEDAHSYATAN BISNIS INI DAN NIKMATI KEUNTUNGAN DARI INVESTASI ANDA.

BERGABUNGLAH BERSAMA MEMBER SUKSES LAINNYA...!!!

KLIK DISINI
 

 
Share this article :

Posting Komentar

Jangan Tunda Lagi..!!Raihlah Kesuksesan Saat Ini Juga.Menunda Kesempatan Berarti Menunda Rejeki anda.

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Makin Banyak Tau
Copyright © 2011. Sukses Bersama ProfitClicking - All Rights Reserved
Sumber Penghasil Dollar yang Nyata,Masa Depan Ada di Tangan Kita
Proudly powered by Blogger